Thursday, June 9, 2011

Kenali Lebih Dekat :)

oke, yang lain dari saya. jujur, saya lebih banyak menghabiskan waktu di akun jejaring sosial daripada terubung secara langsung dengan mereka - mereka yang biasa bercengkrama dengan saya *nyeduh baygon*


untuk itu supaya bisa lebih dekat dengan saya, anda bisa membuka situs situs di bawah ini :




KASKUS
http://www.kaskus.us/member.php?u=1572144

di akun ini, saya memberi nama id saya dengan nama ferro44. kenapa harus ferro ? kenapa kenapa dan kenapa ?? karena pada april 2010, saya teringat dengan anjing tetangga yang tiap malem sabtu saya apeli. yap, jadi saya beri nama ferro44. ga jelas ? biarin yg penting mintz ! :p

TWITTER



yap, ini adalah akun curhat massal saya ._. gak gak ! ini adalah akun yang bisa dibilang paling sering di pakai untuk mengabiskan waktu tiap hari. bisa dibilang, belajar sama twitteran lebih banyak waktu yang dipakai buat twitteran -_- padahal twitter ga masuk ujian kenaikan kelas, dan jumlah tweet kita tuh ga bisa di jadiin bahan pertimbangan di rapat pleno para guru saat kenaikan kelas ! #plak #muridsesatabadini


jadi kalau anda mau lihat galaunya seorang rizki ari pratama, bisa dilihat di twitter.com/rizkiarips

 

No comments:

Post a Comment