Thursday, June 9, 2011

My First Post :D

hai ._. sedikit perkenalan, nama saya Rizki Ari Pratama. Anak ingusan berumur 15 tahun, memiliki banyak kejanggalan dalam berfikir *oke, ini lebay. abaikan -_-* sebelumnya saya pernah bikin blog pas kelas 1 smp, tapi karena ga ngerti apa itu blog jadi dengan sangat senang hati saya tinggal blog saya dan lebih memilih untuk aktif di friendster =)) Sedikit tentang saya, saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara dari rahim seorang ibu yg menikah dengan seorang pria yg menjadi seorang ayah sekarang :D

mungkin cuma segitu yang bisa saya curahkan di siang hari yang cukup panas di kota bandung. jujur, otak saya sedang over capacity setelah mengikuti ukk kimia dan geografi yang materinya udah kayak kencing nanah -___-"

http://twitter.com/#!/rizkiarips

No comments:

Post a Comment