Saturday, June 11, 2011

Maroon 5 - Never Gonna Leave This Bed



Oke, lagi lagi saya akan menampilkan video clip dari band keren asal USA yang tampang vokalis sebelas delapan puluh sama muka gue eh saya :D Yap, Maroon5 dengan lagu nya yang berjudul Never Gonna Leave This Bed. Sesuai dengan judul di atas, lagu ini menceritakan tentang si Adam Levine (vokalis Maroon5) yang di suruh emaknya pergi ke pasar buat beli kecambah, kacang panjang dan Arab Oil.. Ngga lah ya !!!! ini lagu menceritakan tentang pengalaman mas Adam. Dalam bahasa Inggris nya yang di kutip dari wikipedia, "I was totally depleted and got home, picked up a guitar and started writing this song. It's my favourite on the record. It's the most honest. It reflects a desperate longing to have somebody in my life, which I didn't at the time.". Kalo dalam bahasa Indonesia sih artinya " Ini mencerminkan kerinduan putus asa untuk memiliki seseorang dalam hidup saya, yang saya tidak di waktu. keputus asaan saat ingin memiliki sesorang dalam hidupnya :') uuu cedih cekali.. Jadi langsung aja di play the video ! ga masalah kok kalo kalian belum nonton maroon 1-4 :D #plak

No comments:

Post a Comment