Sunday, June 12, 2011

Maroon 5



ehm *garuk kerongkongan* gue eh saya sebenernya males banget buat bangun pagi -_- secara gitu kan anak muda yang selalu gahol tiap pagi nongkrong di cfd buat dagang siomay up to date sama informasi di dunia maya, gue eh saya harus bangun siang di hari minggu :D ga ada hubungannya sih gapapa lah maklum single :p *eh


sebenernya, hari minggu gini tuh enaknya ngupil eh jalan jalan atau refreshing sama keluarga.. ya tapi sebagai anak muda yang punya jiwa sosial sangaaaaaattt tinggi jadi saya lebih memilih untuk istirahat di rumah dan menghemat budget liburan keluarga .


langsung aja deh ya panjang bener itu curcol ga pentingnya -___- di pagi yang suram bagi para #jomblongenes ini, saya akan mendeskripsikan tentang band asal USA yang keren abissss tiada tara. lebih keren dari zivilia, armada, st 12, atau ridho rhoma feat sonet 2 band band manapun di dunia dan akhirat. yap, band nya adalah Maroon 5. Sebenernya saya baru jadi fans dari band ini tuh pas kelas 1 sma, berawal dari ikut ikutan dengerin lagu -_- dan sekarang jadilah saya fans Maroon 5 walaupun belum pernah nonton maroon 1, 2, 3, 4  °\(^▼^)/° 


Sebelumnya, Band ini memiliki nama Kara's Flower dari tahun 94 - 2002. dari tahun 2002 lah mereka ber-transformasi menjadi Maroon 5


Maroon 5, adalah band dengan aliran musik Pop Rock, di bentuk sekitar tahun 1994 yang ber-anggotakan 5 personil, 

album pertama dari band ini adalah songs about jane. lagu dari album ini adalah This Love, Shiver, She Will Be Loved, Harder To Breathe, Tangled, The Sun, Must Get Out, Sunday Morning, Secret, Through With You, Not Coming Home, dan Sweetest Goodbye.

di album kedua, It Won't Be Soon Before Long. mereka membuat 14 lagu dalam album ini. seperti Makes Me Wonder, Little Of Your Time, Wake Up Call, Won't Go Home Without You, Can't Stop, Goodnight Goodnight, Better That We Break, dan lain lain


nah, album terbaru mereka yang di rilis pada tahun 2010 adalah Hands All Over. Video Clip nya cukup keren loh. di album ini mereka mengeluarkan 15 lagu seperti "How", "Never Gonna Leave This Bed", "Last Chance", "Don't Know Nothing", "Out of Goodbyes", "I Can't Lie", "Give a Little More", "Misery", "Stutter", "Just a Feeling", "Runaway", "Get Back in My Life", "No Curtain Call", and "Hands All Over"

yap, mungkin segitu aja yang bisa saya bagikan di hari minggu yang suram cerah ini :) , semoga ketikan saya ini bisa menghasut membuat anda suka sama band ini hahahahahaha


No comments:

Post a Comment