Friday, June 10, 2011

Sedikit Curahan Hati Part II


hai ._. daritadi aing eh saya bingung mau ngepost apaan -_- tapi pas tadi iseng nge search image di gugel dengan keyword "boneka monyet" dapet lah foto boneka yg imut, lucu, nan menggemaskan ini :"> Kenapa harus monyet ? Karena yang baca post ini adalah monyet. Ngga ngga ! bukan itu maksudnya ehehe nanti deh di tengah tengah bakal ada penjelasaanya..

*backsound pengiring : maroon5 - misery*

Yap, di tanggal 12 april 2011 adalah hari yang bener bener kampret kampang dan aaaa pokoknya rasanya kayak ngebelah duren berlapis-lapis, meluncur bareng badak akrobatis, menuju rasi bintang paling najiiiiisssss -____-" #korbaniklan
kenapa ? karena saya telah melakukan misi utama remaja yang sedang di mabuk asmara *prikitiiiww* . Ceritanya, saya tuh nembak cewe. dengan modal nekat, doa, sesajen, kembang 7 rupa, saya melakukan tugas kenegaraan ini dengan sangat berat hati karena, jujur saya takut di tolak :( dan parahnya lagi orang yang saya suka ini adalah cewe yang bisa dibilang ngehibur banget pas semester 1. Tapi ya apa boleh buat toh sudah terlanjur cinta :p
 jam 5 saya coba telepon tapi ga di angkat ternyata pas jam 7 dia sms saya katanya baru bangun tidur karena dia lagi sakit maag :( *huhu gws baby :">* nah udah gitu kita sms an deh jam 7 ampe jam 9, saya ngasih tau dia supaya mau otp-an . Tapi apa boleh buat, dia gamau :( malah nyuruh saya ngomong ama tembok -,-
singkat cerita jam 9an saya tembak dia lewat sms. Dengan beribu ribu alasan *lebaaayyyy* saya berikan pada dia supaya mau nerima saya apa adanya :') tapi apaboleh buat, saya ditolak :((((

1 bulan saya sama dia hubungannya ga harmoni. Saling diem, saling jauh ah pokok nya nyesel deh nembak -_- tapi makin sini keadaan kita makin baik walau ga sebaik dan se akrab semester satu. Nah di tanggal 21 mei 2011, doi ulang tahun :)) nah sehari sebelumnya saya cari - cari boneka monyet buat dia karena dia kan mirip monyet :p ngga ngga ! doi cantik kok :o anak paskib lagi :D bisa dibilang, dia anak paskib tercantik yang pernah saya liat :)

BACK TO THE TOPIC

akhirnya tanggal 20 saya beli itu boneka, tanggal 21 saya kasih dengan susah payah -_-" kenapa ? karena saya belum pernah ngasih hadiah ke cewe. apalagi ke gebetan :p pernah di tolak pula ! watda... -_-
akhirnya sih tersampaikanlah itu hadiah, tapi yang masih janggal sampe skrg adalahg, doi gak bilang terima kasih dong :( entah sengaja, entah lupa atau gimana ah pokoknya cuma itu doang yang masih terfikirkan di dalem otak saya yang kapasitasnya gede tapi masih aja belet -_-

tapi, harapan saya sih cuma satu.. kalo kita bisa temenan kayak dulu lagi :) semoga di baca sama yg bersangkutan ahahaha :ngacir:

No comments:

Post a Comment