Friday, June 10, 2011

Sedikit Curahan Hati :')

Sebelum bahas apa yang sebenernya bakal di bahas saya akan mendeskripsikan kenapa saya pake foto diatas -_- sebenernya saya pingin pake gambar pa harmo.. eh pak susanto. tapi pas tadi search di gugel ada nya pak tajudin ya dengan sangat sangat sangat terpaksa ya saya pake deh hehe ampun deh pak :D
Yap, di hari jum'at tanggal 10 bulan juni ini saya akan sedikit berkeluh kesah tentang kehidupan saya yang menginjak usia 15 tahun. Harusnya sih sekarang saya ada di rumah, menghafal materi ujian besok. Tapi ya namanya juga remaja 2011 yang harus eksis di dunia maya *halah !!!!* ya dengan sangat terpaksa saya memilih warnet untuk tempat perhentian kedua setelah sekolah .
kali ini saya sedikit kaget dengan hasil ukk. Kenapa ? karena materi-materi andalan saya di ukk nilainya STANDAR semua !!!! dimulai dari bahasa inggris yang cuma dapet 7,95 , TIK 6,25.. rasanya pingin banget nyeduh baygon yang mendidih !!! *ngupil*
belum lagi fisika yang cuma dapet 8. Sebenernya nilai segitu udah cukup gede, tapi essay nya saya cuma dapet 6,25 -_- parahnya lagi di 2 mata pelajaran ini yaitu fisika dan TIK, yang dapet nilai paling gede itu adalah anak anak yang maaf sehari harinya bisa dibilang kurang. Ya emang sih saya kurang di fisika tapi nilai 9,3 itu kan bisa diberikan ke yang lebih berhak gitu :( oke, disini saya ngga sirik sekali engga sirik !!!!
Oke apalah arti argumentasi saya di atas karena nasi sudah menjadi dubur eh bubur :p

No comments:

Post a Comment