Sunday, June 12, 2011

Sedikit Curahan Hati Part III

yap, di minggu siang ini saya mau serius dikit deh menilik saya sedang ada di kondisi "rush hour". kali ini saya udah beneran putus asa, gatau apa yang harus saya lakuin kedepannya. Entah itu tetap mencari kesempatan dan stuck sampai disini ataupun memilih untuk menghapus secara total. Mungkin yang kepikiran sampe saat ini adalah opsi yang terakhir yaitu menghapus secara total. Ah ternyata bener ya kalau manusia udah berani terjun ke dunia percintaan apalagi dengan KONDISI FISIK YANG GA ISTIMEWA masih dibawah para COGAN COGAN yang kayak tai kampret -___- Mungkin mereka yang memilih mengutamakan kondisi fisik bakalan kerasa ketika mereka udah di jahatin sama COGAN brandal -_- emang ga semua COGAN brandal, tapi 1 hal yang perlu anda ketahui, COGAN itu pemicu "brandalisme". Taudeh itu apaan brandalisme pokoknya gitu deh lah -_- im fucking desperate now ! 1 hal yang harus saya lakukan secepatnya. The show must go on, i must to move on !


"one thing that you should to know, i tried my best to make you mine because the ones that i want is you"


Aku tak mengerti ... apa yang kurasa, 
Rindu yang tak pernah ... begitu hebatnya 
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu ... 
Meski kau tak akan pernah tahu 

Aku persembahkan ... hidupku untukmu, 
Telah kurelakan ... hatiku padamu, 
Namun kau masih bisu ... diam seribu bahasa 
Dan hati kecilku bicara ... 

Baru kusadari ... 
Cintaku bertepuk sebelah tangan 
Kau buat remuk seluruh hatiku ... 

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku, 
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau 

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu ...
Meski kau tak kan pernah tahu



#np Dewa 19 - Pupus


*nangis bawah koridor trans jakarta*



No comments:

Post a Comment