Monday, June 13, 2011

LMFAO - Party Rock Anthem ft. Lauren Bennett, GoonRock


yap, setelah 1 jam lebih berkutat sama winning eleven 7 di warnet, akhirnya nemu juga bahan postingan yang lagi lagi bahannya daru red youtube . Sesuai judul di atas gue eh saya bakalan ngasih review video clip dari LMFAO - Party Rock Anthem :)

saya pertama denger lagu ini tuh kemarin sore. hal pertama yang saya rasain adalah denyutan keras dari otak dan bawaannya pingin menggeliat di atas lantai. gak gak ! bukan itu maksudnyah -__- ini lagu alirannya adalah electro pop. dibentuk taun 2006. arti dari LMFAO itu adalah Laughing My Fucking Asshole yang menurut saya gaperlu di jelasin lagi apa artinya :p

settingannya tuh lumayan keren menurut saya pribadi. apalagi pas yang 2 kribo sembunyi di balik kap mobil huahaha tapi masih gantengan kerenan yg punya blog ini sih :p

jadi, gak usah banyak bacot langsung aja di play itu video :) enjoy :D

No comments:

Post a Comment