Tuesday, June 14, 2011

#random post --"

Hai hai ._. Ga kerasa hari hari penyiksaan batin pikiran saat ukk udah berakhir dan gue eh saya masih aja single *eh
hmm sekarang jam di laptop saya menunjukan pukul 17.23. Yap, kalo ga salah kurang dari 1/2 jam lagi anda para manusia abnormal bakalan dapet jatah makan dari majikan kalian ._.v
gue eh saya mau cerita dikit deh tentang perjalanan hidup saya di hari selasa nan kelabu ini.. *halah lebay !!!*
awalnya, pagi hari di hari selasa ini berjalan dengan baik, ga ada tanda tanda kesialan bakalan menimpa. yap, jam setengah 6 saya bangun tidur, doa, minum susu, mandi, makan, dan berangkat. nah.. di jalan menuju sekolah *jeng jeng jeng* tibalah saatnya kesialan turun dari langit nan kelabu :(

ini tentang saya dan motor saya yang udah saya anggap sebagai istri :p
yap, si vega r :*
ini dia penampakannya, yang warna item paling kanan. diambil pas touring ke ciwidey sama anak" kelas sayaaahhh . cukup pandangi motornya, gausah liat cowo cowo somplak yang ada di itu foto =))


beberapa ratus meter dari lokasi sekolah tepatnya di depan sebuah perumahan terbesar di bandung yang gak bakalan saya sebut namanya, tar di kira promosi lagi :p
di depan perumahan berinisial M-A-R-G-A-H-A-Y-U -R-A-Y-A #plak #kebanyakan #salah mulailah motor saya si vega r biru tercinta muaaaahh muaaaaahh goyang. yap, seperti biasa ban belakang saya bocor lagi. emang sih si ban dalem binal ini udah gak layak pakai, tapi saking cintanya sama ban made in Indonesia ini jadi saya biarkan ban dalam ini melekat pada ban luar karena meraka sudah saling mencintai #alibi #padahalemanggakpunyaduit #biarin
yap, alhasil karena jam udah menunjukan pukul 7 dan gak sempet liat kiri kanan, maka dari itu gak pikir panjang langsung aja itu motor saya gas sampe depan gerbang komplek sekolahan, dan dari situlah saya mendorong pantat eh motor saya sampe gerbang sekolah -____-"
pas udah sampe sekolah, saya coba buat curcol soal ban sama teman teman saya yang binal tiada tara yakni cowo cowo laknat yang berinisial M, N, F dan si tuyul yang berinisial D -_-
bukannya di tenangin, di elus elus, di manja manja , eh yang ada malah di kasih solusi dengan intonasi keras --" haduh ya nasiiiibbbb...
singkat cerita, pulang sekolah gue eh saya masih aja single :( eh bukan bukan itu ! aduh malah curcol -__-
pulang sekolah langsung deh saya ke dealer motor yang berinisial Y-A-M-A-H-A buat beli ban dalem. yap, sebenernya saya sih lebih suka beli ban di bengkel yang ga resmi. tapi apa boleh buat, karena instruksi dari bapak negara (dibaca : bokap) terpaksa lah saya NOMBOKIN dulu itu duit ban binal nan laknat -_-
langsung lah saya cukstaw ke bengkel dan pas nanya "mbak, ada ban dalem buat vega r ga ?" eh si mbaknya malah jawab "HUAHAHAHAHA kayak n=yang mampu beli ban aja lu tong !" darisitu gue eh saya ngerasa harga diri keluarga sidabukke udah ga ada, pingin rasanya terjun ke lubang jarum :(
oke gak gitu, itu terlalu drama -_- si mbaknya bilang "aduh dek ganteng maaf kita cuma sedia ban buat mio. yah sontak di situ gue eh saya nangis meronta ronta di depan teras bengkel itu :(((
pas saya coba liat sekeliling, ternyata tepat di arah jam 11 ada bengkel motor ! what a nice shop ! langsung aja saya seret itu vega ke bengkel.
di sana saya coba berbincang sama si mas mas kumel itu. begini dialognya :

Mas : "Ada yang bisa dibantu dek ?"
Aing : "ehm.. mas di sini sedia ban dalem buat vega r gak ?"
Mas : "oh ada, buat ban depan atau belakang ?"
Aing : "belakang mas"
Mas : "ada dek nih IRC. harganya 33 ribu"
Aing : "ceban deh ya mas tampan :"> "
Mas : "JANGAN DI TAWAAARRRR :'( "

#plak #korbaniklan

singkat cerita, pas itu motor udah selesai di pasang ban dalem nya, tiba tiba seeeeeeeeetttttt melintas lah seseorang dengan motor beat merah sedang membonceng seekor sapi betina australia *eh
haha yang bikin pandangan saya meleleh bukan lah cewe yang lagi nebeng itu motor, tapi tentunya yang jadi supirnya dong ah :"> yap, supir nya tak lain dan tak bukan adalah cewe yang ada di postingan sedikit curahan hati part III sama sedikit curahan hati part II

hihi rejeki mah gak kemana yah hahaha :3

*guling guling di atas rel*

#np The Script - The Man That Can't Be Moved



Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag, I'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
Saying if you see this girl can you tell her where I am

Some try to hand me money, they don't understand
I'm not broke I'm just a broken hearted man
I know it makes no sense, but what else can I do
How can I move on when I've been in love with you

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'd see me waiting for you on the corner of the street

So I'm not moving
I'm not moving

Policeman says son you can't stay here
I said there's someone I'm waiting for if it's a day, a month, a year
Gotta stand my ground even if it rains or snows
If she changes her mind this is the first place she will go

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you see me waiting for you on the corner of the street

So I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving
I'm not moving

People talk about the guy
Who's waiting on a girl, oh whoa
There are no holes in his shoes
But a big hole in his world

Maybe I'll get famous as the man who can't be moved
And maybe you won't mean to but you'll see me on the news
And you'll come running to the corner
'Cause you'll know it's just for you

I'm the man who can't be moved
I'm the man who can't be moved

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we meet
Oh, you see me waiting for you on a corner of the street

So I'm not moving
('Cause if one day you wake up, find that you're missing me)
I'm not moving
(And your heart starts to wonder where on this earth I could be)
I'm not moving
(Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet)
I'm not moving
(Oh, you see me waiting for you on a corner of the street)



Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag, I'm not gonna move



*menggelinjang*

No comments:

Post a Comment