Thursday, June 16, 2011

A Little Story About "ferro44"

haloooooooooooooo !!!! oke, itu o nya emang terlalu banyak.
yap, di hari kamis malam yang cukup cerah ini saya akan sedikit bercerita tentang akun kaskus ku yang bisa dibilang pacar teman hidup saya selama 1 tahun terakhir. pas april kemarin si ferro ulang tahun loh ! hehe jadi umur nya sekarang udah 1 ½ tahun loh huahahahaha

dengan akun kaskus ini, segalanya udah gue eh saya dapatkan. dari rasanya dapet pertamax, di bata orang, di cendolin orang, barcen, kalah taruhan, di banned gara gara debat soal agama, ngumpulin gambar bb 17, dan beli baju replika timnas :) tapi yang paling berkesan adalah *jengjengjeng* ngumpul bareng di SG K-SMP dan chit chat bareng ama anak The Fraternity of Pride :*

yang pertama, K-SMP. ini tuh social grup yang isinya anak smp semua. kan waktu bikin id kaskus tuh pas kelas 3 smp . pas saat itulah saya masuk itu SG binal itu. di SG ini lah saya mendapatkan jatidiri "the real kaskuser" *busungin dada*
disinilah saya mengejar iso biar bisa ngerasain nyendolin dan ngebata orang dan tentunya special thanks buat naufal a.k.a maling.galon karena udah ngebantu proses iso mengiso si ferro hehe. disini lah saya jadi bandar sebuah disc yang bisa dibilang bejad. huahaha saya adalah DS dari thread yang isinya tempat nge share foto temen sekelas. dan walhasil semua foto foto cewek nan bening membabi buta di share sama cowok cowok bejad seantero indonesia. hebat gak tuh ? -_- *bangga

dan yang kedua adalah, tak lain dan tak bukan salah satu komunitas laknat nan binal yaitu FOP. hihi ini adalah komunitas yang bisa dibilang ga jelas hahaha. kalo lagi sepi, sepi banget. sepinya juga ngalahin taman lawang di siang hari saat musim kemarau :p *apaaanzihhhhh -_-* nah kalo udah rame, beuh rame nya udah kayak semut ngerebutin gula ½ ons ! wkwk pertama kenal sama oanak FOP tuh sama ts nya a.k.a iero81 si maho dari tanggerang pecinta sesama jenis dan lainlain. secara gitu dia kan maho tsnya :p orang kedua yang paling saya kenal adalah agan johanaliudin si binal asli suroboyo. gara gara dia saya kena banned -_- ini berawal saat dia ngajak main ke DC (debate club). karena udah lama gak kesana jadikan si saya penasaran. yaudah deh, ngepostlah saya di sana. seperti biasa, bukan DC kalo gak nyinggung, atau ngejek soal agama. dan disitulah saya mencoba memaki para kaum mayoritas. kalo gak salah disana tuh 3 lawan 7 deh. dan setelah beberapa menit, ada satu dari 7 id yang minta banned saya kalo gak salah. sehari kemudian, DI BANNED LAH ID KU YANG TERCINTA INI :(( tapi untungnya sekarang udah bisa dibuka lagi. jo, i'll always remember this momment :p dari FOP ini lah saya dapet teman teman cyber seperti si "timeline junker" a.k.a irzan fadhila, ryquaza a.k.a farel. damcapone a.k.a adam, glen a.k.a Gelendotan (oke buat yg satu ini, coba untuk tidak berfikir jorok), bossorfadhil, dan iero_FR a.k.a farhan, raditho a.k.a raditiza, diqiez, johan, sama si master of galau mas vian vardian.

haha kalian semua sangat berarti dalam perkembang biakan dunia maya  pergaulan di dunia maya, guys :)

No comments:

Post a Comment