Saturday, December 31, 2011

An Epic kaleidoscope


Seperti apa yang aing bilang kemarin – kemarin, aing bakalan coba buat ngebikin yang namanya daftar hutang kaledioskop. Kebanyakan acara tv kalo di akhir tahun tuh ya bikin kaledioskop gitu entah dari dunia olahraga, politik, sosial, ataupun dunia antah berantah. Kalo dari dunia olahraga sih gue eh aing yakin kalo kalian semua terutama yang KATANYA jenis kelamin nya laki – laki.... KATANYA loh ya... pasti  masih inget banget sama deritanya manchester united di tahun 2011 ini. Kalo yang belum tau apa itu Manchester United bisa di tanyakan ke Mbah Google hehehe :D Back to the topic, kenapa United menderita musim ini ? yap, di awal musim liga inggris boleh lah mereka ngebantai ARSENAL dengan skor 8-2  *uhuk* *keselek gergaji* iya, bener, ARSENAL dibantai di kandang united dengan skor 8-2 dan bikin mereka terpuruk di awal musim. Skor nya bisa dibilang 8e2ar loh :D

#DiGebuginGooners

Kalo kata spongebob sih ironi diatas ironi. Bisa dibayangin, united yang ngebantai abis – abisan yang namanya ARSENAL di bantai lagi di kandang sendiri sama tetangga sebelahnya, Manchester City *pukpukpuk* buat para manchunian sabar yeee, gue tau hidup itu berat, ada kalanya kalian di atas adapula kalanya kalian di BAWAH :’)

Masih ironi selanjutnya, Manchester City yang sampe sekarang masih ada di puncak klasmen yang otomatis jadi unggulan di liga champions walaupun ini partisipasi pertama mereka, ternyata mereka ga lolos ! mereka Cuma ada di posisi 3 di bawah bayern munchen dan napoli. Ciyan yah, huft L

Kalo ngomongin liga champions, masih ada lagi yang lebih merana  dar the citizen a.k.a Manchester City. Yap, kalian tau laaaaah tim yang ga lolos selain Manchester City... iya siapa ? siapa ? iya ? nah ! Oletul Galati ! =)) gak gak, tapi united. Yap, mereka disingkirkan fc basel  

#PrayForUnited

Balik ke niat gue eh aing yang sebenernya, aing mau bikin sebuah kaledioskop. Enaknya sih cerita dari awal 2011 deh yah, tepatnya malam tahun baru 2011, 31 – 12 – 2010 *dziiiiiiiiinnnnggggg*
Gue sekeluarga liburan ke jakarta. Waktu itu emang ada relasi ayah yang ngasih voucher buat nginep di salah satu hotel di sekitaran jakarta timur gitu. Nama hotelnya itu langit biru, in english pastinya :p kalo ngasih tau nama hotelnya blue sky entar ke enakan mereka dong, nah gue ga dapet apa – apa dari management hotel blue sky, yekaga ?

Kita (aing, adik, ibu, ayah) berangkat dari Bandung tanggal 30an gitu, sampe disana, check in, dan pas masuk kamar di situ ada tv. Pas gue nyalain ternyata.... ADA ESPN !!!!! oke, gue shock berat waktu itu, ga nyangka kalo ada cable tv dan udah lama juga ga nonton cable tv ._. dan maka dari itu agenda di tanggal 30 itu pun gue rubah semua dengan....... menonton tv ._. sengaja tidur malem biar bisa nonton... huahahaha tau sendiri lah, gue lupa apa nama acaranya pokoknya disitu tuh ada ayu ting ting kim kardashian :3 kegiatan selama disana gausah diceritain deh ya :D

Oiya, waktu itu aing bawa laptop kan nah wifi disana bisa dibilang ngebut, suatu ketika lappie gue drop, pas mau ngecharge ternyata.... gue gabawa charger -_____________________-
31 Des 10, saya keinget sama keluarga di rumah. Biasanya tiap tahun baru itu emang pada ngumpul sih, ada kakek, ayah, ibu, tante, adik dan gue sendiri. Tiap tahunnya pasti aja ada kejadian lucu. Gue seorang nasrani so tiap malam pergantian tahun ya kita semua pada ngumpul gitu, buat berdoa, sama nyampein resolusi gitu dari setiap individu. Dulu, tahun – tahun sebelumnya pas kita lagi pada ngumpul sempet juga mikir dan bemimpi.. oke mungikin ga bermimpi juga cuma mikir sih kenapa kita ga jalan – jalan keluar gitu dan sekarang (pada saat itu) gue malah berfikir sebaliknya, dimana gue ngerasain betapa pentingnya keluarga. Mau liburan kemana pun kalo emang udah biasa ngumpul sama keluarga besar pasti ngerasa kurang kalo di akhir tahun itu lo ga sama – sama mereka. Akhirnya pas jam 00.00 gitu gue nelpon ke Bandung, tepatnya ke kakek gue buat ngucapin selamat tahun baru. Gue disitu mikir, apa tahun depan kita masih bisa sama - sama ngerayain natal bareng, tahun baru bareng ? uh God, semoga tahun depan kita bisa ngumpul lagi. Amin. Yap, itu doa saya pas pergantian tahun. 

Disamping itu, sebagai cowok ga enak juga kali lama – lama single ? ye ga jom ? *nanya jomblo* *ngakak dalem hati*. 

Jadi waktu itu aing juga “make a wish” semoga  tahun 2011 gue bisa dapet pacar =)) dan hasilnya ? tahun ini gue ga jomblo lagi wakakakakakak sesuatu yah :’) dan yang terpenting,  gue bisa ngumpul bareng lagi hari ini sama ayah, mama, adik, tante, dan kakek. Seneng banget rasanya ahahaha.
Oiya, ngomong – ngomong soal kaledioskop, langsung ke intinya aja deh ya ._. pokoknya hampir semua “wish” aing eh gue tahun ini terlaksana dengan sukses :D we can call them, keajaiban malam tahun baru. So, buat adik – adik yang galau mau masuk sma mana atau bingung masuk jurusan apa pas kelas 2 nya, berdoalah.

Tadi aing sempet liat timeline nya si @infowatir. Tumben banget ini akun waras wkwkwk walau emang agak dikit sinting sih -_- gini nih katanya :
“@infowatir : Guys, udah mau taun 2012, beribadah yu cing getol. Bisi beneran.... kaya di film L
Bener tuh, kita harus banyak – banyak ibadah, berdoa sama Yang Maha Kuasa biar di 2012 hidup kita aman, tentram, dan damai o:-) *kesambet kepala suku maya*
Oiya, 1 lagi. Harapan saya di 2012 sih Cuma 1, apa yang menjadi kekurangan di 2011 bisa di lengkapi di tahun 2012. Hehe, buat yang baca makasih ya udah baca ataupun sekedar LIAT terus CLOSE TAB –“  *ngelus dada kim kardashian* banyak yang datang dan pergi di kehidupan kita tahun ini. Tapi percaya, life must go on, bakalan semakin baik seiring berjalannya waktu karena semuanya itu butuh proses. Bikin anak aja butuh proses walaupun logikanya tinggal tusuk crot beres. Yaudah deh, segitu aja post terakhir gue di tahun 2011 ini. Doain deh yah biar 2012 entar aing bisa lebih rajin ngeblog nya :D dan oiya, terkutuklah kalian yang pilih option D di polling blog gue ! -_- btw, yang mau niup terompet pas entar di malem pergantian tahun, berdoalah biar malaikat juga ga ikut-ikutan niup terompet. terompet sangsakala maksudnya ._.



Akhir kata, segenap jiwa raga rajin galau Saya mengucapkan....
Happy New Year 2012 !!!!!!!!!!!!!!


semoga yang rajin mantengin blog ini di tahun 2012 dapet banyak rejeki, di hapuskan dosanya, di lapangkan kuburnya, dan amal amal perbuatanya di terima disisiNya. amin :') maaf kalo gue eh saya nulis blognya asal - asalan, kalo ada salah kata dengan segala hormat kiranya rela memaafkan :')



*Tiup terompet* teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt eteteteteteteteteteeetttttttttttt

:D 

No comments:

Post a Comment