Wednesday, December 28, 2011

Kenapa vakum ~


Hello guys ! ga kerasa 2011 udah mau habis dan gue aing udah lama vakum dari dunia kecil tak berbentuk yang biasa disebut blog ._. oke, ada beberapa alasan kenapa saya memilih vakum dari dunia blog.

1.       Gue ga punya pulsa internet

Ini merupakan faktor terpenting dari seorang blogger buat menyalurkan seluruh ide, bakat dan minatnya. Blogger tanpa pulsa itu kayak aku tanpa kamu. dan aku tanpa kamu itu seperti :

 “a sneaker without laces, a geek without braces, asentencewithoutspaces” 

#eaaaa

Kalo lo gapunya pulsa,  hidup lo bakalan ga asik sob ! walaupun cuma bisa isi goceng ! *bakar sesajen*

2.       Gue sibuk

*OHOK* sebagai siswa SMA yang patuh akan peraturan, dan cinta akan almamater sekolah... *benerin kerah* gue aing selalu berusaha untuk mematuhi peraturan2 sekolah, dan itu bener bener makan waktu gue. Coba bayangin, remedial jaman sekarang itu udah kayak masyarakat yang suka ngantri BLT. Jangan tanya gue apa itu BLT. Gue bukan anggota DPR. Back to the topic, di sekolah gue siswa siswi udah akrab sama yang namanya remedial. Bisa diliat kalo pas beres UTS (dibaca : Ujian Tergantung Sebelah) atau UAS (Ujian Agak Santai) ruang guru bakalan penuh sama murid yang minta remedial ke guru mapel masing masing. So, ini ngefek aja buat kehidupan sosial gue. Kalo gue eh aing ga remedial, tapi temen temen pada remedial kan nanti bakalan ada tanda tanya besar di benak temen temen semua.

“Bakalan ada tanda tanya besar di benak temen temen semua.”
Sengaja di ulang biar dramatis.

3.       Inspirasi

Sebenernya, ini tuh emang bener bener penting aja buat para blogger amatir. Jujur, sebenernya banyak banget inspirasi selama gue aing vakum dari dunia microblogging. Ada kalanya ketika saya lagi ngelamun, dan terlintas lah ide buat nge-blog. Eh taunya mama suruh aku makan mie sedap, dan buyar lah semua ide gue L


Mungkin itu semua udah bisa menjawab kenapa akhir akhir ini saya vakum nge-blog. Hehe, segini aja deh postingan saya, entar sambung lagi di bawah. Gue saya bakalan bahas tentang “Rizki’s 2011 caledioskop”. Adios !!!! J





*kayang*

No comments:

Post a Comment