Thursday, October 6, 2011

What A...... щ(ºДºщ)

holaaaaa !!!!!!!! eh iya, hari ini tanggal 6 yah ? ehm... mau ucapin selamat ulang tahun dulu deh buat amel :D yayaya kalo yg belum tau siapa itu amel baca post blog saya yg sebelumnya deh, lagi males cerita nih wkwkwk -_-

oke, segitu dulu basa basi nya, byeeeeeeeeeee

gak gak gak gitu. belum juga cerita udah main dadah aja --"
oke, jadi gini kalian semua tau kan kalo saya kaskuser ? nah.... udah lama banget saya jadi silent reader di SFTH a.k.a Stories From The Heart. dari judul nya ini emang udah keliatan menye banget. emang iya sih menye tapi ga semua cerita nya menye kok, ada cerita galau sedih, kenangan sama pasangannya lah, ah pokoknya banyak deh. ada 1 thread yg bener bener nyita perhatian saya. yap, the man who cant be moved. begitu lah judul yg terpampang di list. karena emang tertarik banget, yaudah deh saya buka itu thread dan ternyata...............

*jengjengjeng*

udah 69 part ! wow, saya langsung baca itu cerita sampe beres hari itu juga. ini mengisahkan tentang seorang cowok yg suka sama sahabatnya. sebenernya dulu bukan sahabat sih tapi lebih menjurus ke musuh temen, tapi lama kelamaan jadi aja.... ini cowok hidupnya ancur kacau abis ._. gimana ga gitu, masa ini orang suka mabok -_- nah ini cowok udah berkali kali nembak tapi gapernah diterima wkwkwk kasian banget dah. sampe ada satu kejadian, dimana si cowo ini belum nembak eh taunya udah di tolak duluan aja. sumpah, ini kejadian paling tolol yg pernah saya baca -_-

semenjak itu pula lah mulai ada ketertarikan bagi saya untuk bikin cerita tentang kisah kasih cinta nan suram indah bersama seorang gadis bernama amelia .... :3

nah, part 1 beres... 2... .3... 4.... 5..... 6.... nah pas mau bikin part lanjutannya tbtb.....

oh iya, flashback dulu, sebelumnya amel minta ke saya buat rubah sidebar twitternya jadi transparan. yaudah deh saya rubah dan tanpa sengaja... saya buka dm nya dia ._. terkuak lah semuanya..... dan ada 1 message yg mengalihkan pandangan saya yaitu...


LITROK NGASIH LINK THREAD AING ! щ(ºДºщ)


Ah God !!!!! ga kebayang lah ! saat itu juga saya langsung teriak teriak gajelas sampe di tegur sama emak -_- pas saya liat thread, eh beneran aja amel udah komen. dan dia gaterima gitu dikatain ababil sama salah satu reader =)) ah beneran lah malu banget -___________-

sampe saat ini amel masih suka baca itu thread wkwkwk niat banget dah, giliran disuruh bantu nulis aja gamau -_-


2 comments: