Tuesday, June 28, 2011

Sedikit Curahan Hati Part IV

hello guys !!!!!!!!!!!!!!!!!! hihi dah lama gak update nih haha :p banyak perubahan signifikan loh di hidup saya akhir akhir ini, di mulai dari *ehm* laptop baru !!! yap, setelah berbulan bulan saya ngepet berdoa akhirnya terkabul juga cita cita pingin dapet laptop baru hahaha :p kisah selengkapnya bakalan saya kasih entar deh soalnya belum sempet nge-foto si biru nih hehe. kan kayaknya kurang pas tuh kalo nge post tanpa ada foto hahaha. 


ini nih contoh gambar penampakan laptop baru saya :D

yang kedua, yang bikin saya bangga adalah nilai raport saya yang bisa dibilang cukup keren huahahaha. terus saya masuk jurusan ipa loh haha gak sia sia saya ngejar ngejar guru mapel yang rese nya udah kayak tai babi anggota dpr -_- oke, perjuangan saya emang belum habis, masih ada 2 tahun yang bakal bikin hidup susah, tulang remuk, nafas terengah-engah, kaki ngaleos, tiap hari nyeduh baygon, ngemil obat nyamuk bakar dan sebagainya. pokoknya, welcome to the molecul vector ecosystem fuckin class 2011-2012 deh :))


yang ketiga, laptop saya si aspire 5540 di rusak lah ! watdafak !!! jadi gini, pas mau jual gitu ke plasa eh si spgnya yang mukanya udah kayak maaf pelacur di tiung, buka laptop saya tuh arogan banget ! kan laptop saya bagian engselnya retak dan pas dibuka, makin patah lah laptop nya :( makin gada harganya deh itu laptop -_- shit man ! gambarnya nyusul deh di postingan berikutnya, laptop nya lagi di bawa ke RS sih buat reparasi :(


dan yang terakhir yang bener bener bikin hidup aing eh saya berarti adalah *jreng jreng jreng* 
now im in relationship with Amelia Intan Saraswati *hurraaaayyyy* haha ini cewe sama sama penghuni terakhir dari social group kaskus yang bernamakan Kaskuser SMP. yap, secara gue eh saya dedengkot dari itu grup jadi otomatis saya mencoba untuk akrab dengan anak-anak baru disana. tepatnya tanggal 20 juni saya berkenalan sama ini cewe di facebook lewat group chat laknat k-smp. disana saya bersaing sama para MAHOERS JOMBLODITICUS. hari demi hari kami lewati dengan texting dan akhirnya saya mencoba untuk "tembak" nona amelia ini dan hasilnya, MATI DI TEMPAT !


#plak
#salah
#ditabokmbakamel


gak ! gak gitu ! -_- hasilnya, tepat jam 00.01 *kalo gak salah* akhirnya saya di terima huahaha. sontak dengan terkaget kaget saya pun loncat dari kasur dan mencoba untuk salto. tapi sayangnya aku tak bisa dan akhirnya saya pun ngagolepak di lantai :(
hihi seneng deh walaupun kita LDR-an tapi saya bakalan coba buat jadi yang terbaik di hidupnya Amelia Intan Saraswati :) 

5 comments:

  1. Alhamdulillah!tanggal 20 juni Gua ga online!jadi gua gak di panggil : MAHOERS JOMBLODITICUS Muahahahahahahahah!hidup Tukang Reply all!

    ReplyDelete
  2. @litrok : situ jomblo kan ? ya berarti tetep masuk ahahahaha *senyum iblis*

    ReplyDelete
  3. @rizki : Saya udah ga jomblo lage loh :mahos

    gw udah punya temen cewe yang udah deket banget sama gw :p *tertawa jahat*

    ReplyDelete
  4. @litrok : close doesn't mean girlfriend *senyum lucifer*

    ReplyDelete