Sunday, July 3, 2011

Sedikit Curahan Hati Part V

yap, minggu pagi ini bisa di bilang minggu paling kelabu dalam sejarah hidup aing eh saya. hm.. oke kita flashback dulu dari tanggal 2 juli 2011 dimana saya sama mbak amel merayakan 1 minggu perkawinan jadian kita. ahahaha ini adalah waktu yg paling lama selama saya berpacaran, karena sebelumnya saya cuma bisa bertahan 4 hari -____- seperti biasa pagi hari kita texting dengan normal. dan tiba saat beberapa jam kemudian kita berantem, yap masalahnya emang gapenting sih tapi ya wajar lah tapi ga wajar juga sih masa anniv malah berantem huhu kado yg cukup buruk buat nona amelia :(

akhirnya clash pun reda dan kita texting lagi secara normal, dan saya tetep mikirin apa jadinya kalo 1 hari aja hape saya gaada sms dari dia ! oh mai gat ! ai kenet imejin ! apalagi hape saya ga support sama whatsapp. dan saya juga belum bikin id blackberry messenger *emang YM apah ! -__-* ya apalah daya seorang pelajar yg merangkap sebagai tukang bikin makalah, sayapun cuma bisa pasrah. sampe jam 10 saya cek pulsa, pulsa saya tinggal 4500 lagi ! oh mai gat ! padahal saya udah janji sama dia buat nemenin sampe jam 3 sebelum dia berangkat. yaudah saya tunggu sampe jam 12 biar dapet 100 BONUS SMS 


#plak
#DiTabokMbakAmel
#GakModal

buat ngisi waktu sampe jam 12 yaudah saya coba buat denger lagu di hape. dan lagu itu tuh bikin saya kepikiran terus sama dia dan sampe ga sadar saya ketiduran ! ah damn ! bangun lagi jam setengah 6 dan hasilnya ? 37 missed called dan 3 new messages :(( ah nyesel lah ! sumpah pagi ini saya pingin teriak tapi mau gimana lagi karena teriakan saya pun ga bakal kedengeran sampe surabaya :( dan sms terakhirnya itu yg bikin hati saya menciut *menciut ? balon kali menciut* dan isi sms nya tuh begini :

"Yang kamu ga bangun, janjimu mana ? its our last chance baby, aku udah masuk pesawat, doain selamat sampe tujuan ya yang, aku pengen telpon kamu tapi kamu belum bangun, ill miss you, love you :*"


aaaaa aing ngetik ulang smsnya nangis loh :((

yah, apalah arti dari sebuah penyesalan, im sorry honey because i didnt carry out my promise :( and now, this time, this morning, i miss you so much, dear :((

4 comments:

  1. Entah ngapa kalau gw baca Curhatan ente,gw malah tertawa terbahak-bahak...#ngakak

    ReplyDelete
  2. AMELIA :

    Human error kali mbak :malus

    Eh pacar nya :eek:

    #lari #ngacir

    ReplyDelete
  3. ehehe salah ya ._. udah di ganti kok :p

    ReplyDelete