Sunday, July 10, 2011

Tahun Ajaran Baruuuu

haloooooooooooo ga kerasa liburan sekolah udah mau beres, yap menurut saya hari libur itu berarti libur dari belajar, libur dari sekolah, libur dari mandi, dan libur dari ngejar guru mata pelajaran. cuma satu dari liburan ini yang paling saya ga suka, yaitu LIBURNYA UANG JAJAN 


#capslockjebol 


#nekenshift


okee, mari sejenak kita lupakan liburan suram tahun ini dan mari kita tatap liburan akhir tahun -___-

sekarang, sebagai anak kelas.. ehm.. 11 sma jurusan.. ehm.. bantar gebang - kp. melayu ipa *benerin kerah*
yap, bukannya mau sombong atau gimana tapi alasan saya masuk jurusan ipa adalah cita-cita dan bukan karena alasan gengsi atau mau jadi anak gaul. kalau boleh curhat.. kalau boleh yaa kalau engga juga sih gapapa ._. sebenernya otak saya ini lebih menjurus ke otak udang eh otak anak ips. tapi karena cita-cita saya pingin jadi pilot ya otomatis saya paksakan untuk masuk jurusan laknat rumit ini. oke, mari kita lupakan sebongkah kata sambutan di atas yg bener bener gak penting -__-

karena bentar lagi semua siswa sekolah di seluruh dunia bakalan punya teman" seperjuangan yg baru di kelasnya, saya sebagai lurah irlandia bakal menjabarkan keuntungan punya "new classmate" di tiap tahunnya

1. Punya Temen Yang Bisa Di Begoin

yap, di tiap kelas tuh gamungkin semua muridnya pinter, cerdas, atraktif, kreatif, sensual , dan rajin. pasti diantara kalian tuh ada yang bisa dijadiin bahan buat di begoin. kan mantep tuh jadi tiap hari sekolah tuh ga bakalan hambar.

2. Punya Tambang Uang Baru

ehm, di kelas baru kalian nanti pasti ada anak anak yg terlahir dengan kantung tebal. dan bisa di pastikan mereka tuh punya sisi kelemahan paling besar di diri mereka yaitu "Males".  kalo kalian punya keahlian dalam suatu bidang, keahlian itu tuh bisa di jual loh terutama dijual kepada mereka yang suka bermalas malas tapi berkantung tebal. contohnya, kalo suatu saat ada guru yang nyuruh bikin makalah atau karya tulis, mereka kan pasti males nah disitu lah celah kalian berbisnis. kalo kayak gini sih saya sarankan hilangkan dulu rasa pertemanan karena buyut gue eh saya pernah ngasih wejangan buat saya dan katanya :

"temen boleh temen tapi bisnis itu soal duit bukan bicara tentang tenggang rasa"


 
nah, dari situ lah saya bergerak menjadi tukang bikin makalah huahahahaha *senyum iblis*

3. Nambah Followers, friendlist bbm

nah, buat kalian yang pingin banget punya banyaaaaaakkk followers di akun twitter nya pasti deh seneng banget menyambut tahun ajaran baru ini. ciri ciri anak idiot pemburu followers, dll tuh pasti kayak gini  :

- disitu ketemu, kenalan, nanya punya twitter atau ngga
- pulang sekolah langsung ke warnet, nge-search facebook-nya, terus liat info nya siapa tau tercantum akun twitternya
- nanya pin bb, dan pasti otomatis menjurus ke twitter atau akun social networking yang lain.

sumber : (royhan pratomo, 15, kesabet truk pas makan indomie)

ciri ciri itu bukan menggambar kan bahwa saya iri sama mereka tapi cuma mau ngasih tau doang kok 

nah mungkin cuma itu yang saya tau karena saya gak mau tau dan sok tau. sekian dan terimakasih. bye :****



No comments:

Post a Comment