Monday, June 20, 2011

Sedikit Daftar Handphone Saya :)

contoh gambar hape laknat keren . sama gantengnya kerennya kayak yang punya blog :p

sebenernya gue eh saya masih kebawa suasana postingan di bawah bawah sih, buktinya ini lagu di winamp masih aja lagunya dewa - pupus tapi biarlah, sepucuk lirik lagu yang menyayat hati ini tidaklah mematahkan asa saya untuk membuat postingan baru *duduk di pojok kamar*

ehm.. jaman sekarang anak siapasih yang ga punya ponsel ? anak pa amir ? pa ketrok ? pa mali ? 
kayaknya hampir semua anak Indonesia punya ponsel deh, masa kalah sama pembokat sebelah rumah gue eh saya sih :p Oke, kali ini saya gabakalan ngomongin tentang tingkatan sosial karena saya ga nafsu buat bahas mata pelajaran IPS . 

pada umumnya, remaja jaman sekarang tuh ponselnya identik sama "blackberry", "android", "iphone", atau "ti-phone" *eh
tapi, kenapa saya pilih ponsel yang os nya masih Symbian ?? lemme" tell you about it..
saya dikasih hape sama orang tua itu pas kelas 8, dan tebak apa merk hape itu ? jangan pikir saya pake hape nokia, SE, atau samsung.. kadang kalo nginget merk itu hape tuh rasanya kayak ngebelah genteng berlapis lapis, seluncuran sama monyet pasar loak, terbang ke galaksi paling sadissssss. 

BACK TO THE TOPIC

merk hapenya tuh "haier". hape cdma yg waktu itu harga nya 400rb an kalo gak salah. ini hape bener bener bersejarah deh, selain bisa di pake buat modem, ini hape tuh bikin saya punya banyak kenalan sama janda cewe. hebatnya lagi, ini hape tuh bikin saya punya pajangan pacar ! huahaha walaupun cuma pacaran selama 2 minggu .. #sadis #tragis #miris

sebenernya hape saya sesudah si haier ini tuh PDA, Samsung Galaxy 5, Nokia C7...
engga engga !! hape saya udah haier tuh, nokia 26c, huawei hattrick, dan terakhir adalah malopelih Nokia C3-00 :*

ini hape tuh bener bener bersejarah buat dunia ehm "romanticismo" :p bukan karena saya sms an sama pacar pake hape ini wong pacar aja gapunya -_- kalo kalian baca postingan saya sebelumnya pasti ngerti deh ehehehe

ini cerita gadgetku, mana cerita gadget mu :) #korbaniklan

No comments:

Post a Comment